Latest Movie :
Home » , , » Free Download THE ARTIST 2011 DVDSCR Subtitle Indonesia

Free Download THE ARTIST 2011 DVDSCR Subtitle Indonesia

{[['']]}

Era baru segera tiba. Mau tak mau semua harus melakukan kompromi. Ikut arus atau digilas perubahan yang datang tak terbendung. George Valentin (Jean Dujardin) bukan termasuk orang yang siap menghadapi perubahan ini. Ketika teknologi baru datang, berakhir sudah dunia George Valentin.

George adalah aktor kondang saat teknologi suara belum masuk ke dunia film. Semua film disajikan tanpa dialog, yang ada hanyalah musik pengiring. Saat sedang menghadiri penayangan perdana film terbarunya, George bertemu seorang wanita bernama Peppy Miller (Berenice Bejo). George kemudian berusaha meyakinkan pihak studio untuk menggunakan Peppy sebagai salah satu pendukung di film George.

Tak berapa lama kemudian, teknologi audio masuk ke dunia film. George yang tak mau menjadi bagian dari perubahan ini memilih tetap membuat film bisu yang berbuntut hancurnya karier George. Saat situasi tak lagi berpihak pada George, Peppy datang dan seketika posisi kedua orang ini jadi terbalik. Kalau semula George yang membawa Peppy ke dunia seni peran, kini giliran Peppy yang membantu George kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 [Password : No Password]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Raja Wisata | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. Download Subtitle Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Dinda Dimas Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger