Latest Movie :
Home » » BURUAN CIUM GUE

BURUAN CIUM GUE

{[['']]}

Dated Released : 2004
Quality : VCDRip
Starring : Hengky Kurniawan, Masayu Anastasia, Ratu Felisha, Tommy Kurniawan
Genre : Drama | Dewasa
----------------------------------------

By: icinema3satu

=======================================================
 
 
 
Untuk yang mau download filmnya Gratis silahkan klik disini:  

Download Files: CD1 & CD2

Sinopsis film :
 
Beth merupakan sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2004. Film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW ini dibintangi antara lain oleh Hengky Kurniawan, Masayu Anastasia, Dimas Setowardana, Ratu Felisha, Tommy Kurniawan, Imelda Therinne, Oman Nurchman, Ishak S.M., Siti Rohasanah, Anggie Regia A., Nano Prawiro Sumarto, Leydia A., Aimee Juliette, Irfan Hakim, Martha Ludiya, Dewi Rezer, dan Yudi Lifa.

Meski sudah dua tahun pacaran, tak sekalipun Ardi (Henky Kurniawan) mencium bibir kekasihnya, Desi (Masayu Anastasia), pelajar SMA dan penyiar radio. Ardi tak mau mencium Desi, karena tak mau mengganggu hubungan cinta mereka dengan hal-hal barbau hasrat fisik, apalagi Desi masih pelajar.
Desi sendiri begitu mendambakan ciuman Ardi, karena sebagian temannya sudah berciuman dengan pacar mereka. Suatu hari, di tengah siaran radio, Desi ditanya pendengar mengenai pengalaman pertama berciuman dengan kekasihnya, Desi berbohong. Kebohongan ini berlanjut, karena Desi mesti tampil di televisi dengan cerita soal ciuman pertama. Ardi marah besar dengan kebohongan tersebut, apalagi sebelumnya, dalam sebuah pesta Desi atas dorongan teman-temannya berusaha mendapatkan ciuman Ardi.















Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Raja Wisata | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. Download Subtitle Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Dinda Dimas Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger